Sabtu, 15 September 2018

Harga Isuzu MU-X serta Detail

Harga Isuzu MU-X serta Detail – Tidak hanya type MPV, pertarungan pada segmen mobil type SUV di Indonesia juga nampaknya semakin ketat saja. Hal itu bisa disaksikan dengan hadirnya Isuzu MU-X yang disebut produk SUV punya pabrikan Jepang Isuzu. Makin ketatnya pertarungan itu, pasti juga tidak terlepas dari apresiasi customer Indonesia yang sekarang ini banyak tertarik pada mobil SUV. Mobil garapan pabrik asal Jepang itu ada menjadi salah satunya SUV terunggul yang diberi dengan detail kuat serta bermacam feature mutakhir. Tidak cuma itu saja, Isuzu MU-X ini juga dapat disebutkan selintas mempunyai banyak persamaan dengan beberapa pesaing beratnya, seperti Fortuner serta Pajero Series, terpenting dari sisi design atau penampilan eksteriornya serta pada dimensi yang diusungnya. Akan tetapi, perihal yang lumayan menarik jika pada detail Isuzu MU-X ini, nampaknya ada banyak keunggulan yang bahkan juga hampir tidak dipunyai oleh mobil SUV biasanya. Hingga, tidak heran bila mobil berotot garapan Isuzu ini nanti akan dapat memukau hati beberapa customer. Lalu, apakah sich keunggulan dari Isuzu MU-X ini?



Bila disaksikan dari sisi desainnya, Isuzu MU-X ini mengangkat penampilan eksterior yang menunjukkan kesan-kesan mobil SUV berotot dimana pada tiap-tiap sisinya, dari mulai depan, samping, serta belakang semuanya sama memberi penampilan design yang demikian gagah ciri khas mobil SUV premium. Di lain sisi, penampilan dimensi dari Isuzu MU-X ini juga mempunyai bentuk yang besar hingga dapat menyimpan 7 orang penumpang sekaligus juga. Tidak cuma itu saja, menjadi pabrik “Rajanya Diesel”, pasti Isuzu juga membekali SUV besutannya ini dengan mesin Turbo Diesel Isuzu 2.5 L andal serta dapat menyemburkan tenaga super kuat hingga membuat mobil SUV premium garapan Isuzu ini juga mampu meluncur serta menyalip semua medan jalan. Di lain sisi, detail Isuzu MU-X ini juga nanti akan diperlengkapi dengan beberapa feature mutakhir untuk mendukung keselamatan atau kemanan dan kenyamanan dalam berkendara. Diluar itu, ada banyak lagi kelebihan yang dipunyai mobil ini. Ingin tahu apa kelebihannya? Yuk, kita baca bersama dengan penjelasan tentang detail serta harga Isuzu MU-X yang akan saya jabarkan pada beberapa segmen berikut ini.


Spesifikasi Isuzu MU-X

Spesifikasi Isuzu MU-X

Tipe 2.5L AT 2.5L AT Premiere
Mesin
Tipe Mesin 4JK1-TC Hi-Power In-Line 4-Cylinder, DOHC, 16-Valve featuring electronic common-rail direct fuel injection with intercooled VGS (Variable Geometri System) turbo changer
Kapasitas 2499 cc
Daya Maksimal 136 ps/3400 rpm
Torsi maksimal 32.6 kgm / 1800-2800 rpm
Diameter x Langkah 95.4 x 87.4
Transmisi 5 Speed AT Triptonic with Adaptive Gradient Logic Control
Dimensi
PxLxT 4845x1860x1840 mm 4860x1860x1840 mm
Jarak Sumbu Roda 2845 mm
Berat 1980 Kg
Jarak Terendah 230 mm
Kapasitas Penumpang 7
Kapasitas Tangki 65 Liter
Kaki-kaki
Suspensi Depan Independent Coil Spring Suspension with Gas Shock Absorbers and Stabiliser Bar
Suspensi Belakang 5-Link Coil Springs Suspension with Gas Shock Absorbers with Stabiliser Bar
Rem Depan Ventilated Disc 16”
Rem Belakang Ventilated Disc 16”
Ban 255/65 R17
Roda 17” x 7.0J Aluminium
Fitur
Kenayamanan Projector Headlamp

Fog Lamps

Electric Side view Mirror

Chrome Door Handle

AC

Tiled Steering

PESS (Passive Entry and Start System)

Aluminium Side Step

One Touch Up & Down with Jam Protection Drivers Window

Steering Audio Control

Auto Cruise

Parking Camera

Reverse Sensor
Keamanan ABS (Anti-Lock Brake System)

EBD (Electronic Brakeforce Distribution)

ESC (Electronic Stability Control)

TCS (Traction Control System)

Hill Start Aids

Dual Front Airbags with Pre-tensioner Seat Belt

3-Point Seat Belt

Keyless Entry

Immobilzer

Anti Theft Alarm System

Side Intruction Door Beams

Child Lock

DRL (Daytime Running Light)

Harga Isuzu MU-X

Sesudah senang membahas tentang detail yang dibawa, sekarang waktunya saya untuk membahas harga Isuzu MU-X. Berkaca pada bahasan diatas, mobil SUV garapan Isuzu ini memang adalah satu SUV premium yang ada dengan penampilan design elegan serta berotot. Bahkan juga, pada bagian interiornya juga terlihat elegan dengan suguhan ruangan kabin luas serta feature mutakhir yang tentunya akan memengaruhi di harga Isuzu MU-X ini. Di lain sisi, mesinnya juga termasuk sangatlah gahar serta kuat karena dibekalinya type mesin diesel yang memiliki 2.500cc hingga dapat meletupkan tenaga yang besar. Pada bidang mesin ini, begitu bisa saja jadi keunggulan sendiri mengingat mesin yang diusung pada oleh Isuzu MU-X ini berlainan dari dapur picu SUV biasanya. Akan tetapi, mungkin sebab bodynya yang sangat besar karena itu mobil ini akan susah diparkirkan ditempat parkir yang sempit. Tidak cuma itu saja, pada bidang interiornya juga diperlengkapi dengan beberapa feature mutakhir yang akan membuat tiap-tiap penumpangnya terasa nyaman serta kerasan terlalu lama didalam mobil. Nah, dengan detail itu, kurang lebih berapakah ya harga Isuzu MU-X ini?



Terkait di harga Isuzu MU-X ini, seperti dengan apakah yang telah di jabarkan diatas jika SUV punya Isuzu ini mempunyai detail yang begitu oke hingga hal itu akan membuatnya dibandrol di harga yang begitu mahal. Diluar itu, SUV garapan Isuzu ini akan ada dengan 2 variasi, yakni Isuzu MU-X type 2.5 L AT serta 2.5 L AT Premiere dimana ke-2 type itu akan mempunyai harga yang berlainan. Ketidaksamaan harga itu pasti di pengaruhi dengan detail yang dibawa oleh semasing type di mana untuk type 2.5 L AT akan dibandrol di harga Rp 448 juta. Sedang untuk harga Isuzu MU-X type 2.5 L AT Premiere dibandrol dengan Rp 478 juta. Di lain sisi, mobil SUV garapan Isuzu ini nanti akan didatangkan dengan 5 pilihan warna, yakni Cosmic Black, Titanium Silver, Brown Metallic, Splash White, serta Osybian Black. Beberapa warna itu pasti akan meningkatkan kegagahan serta ketampanan dari mobil SUV ini. Serta yang penting beberapa warna itu akan tidak memengaruhi fluktuasi harga Isuzu MU-X ini.

Harga Isuzu MU-X
Tipe Harga
Isuzu MU-X tipe 2.5 L AT Rp 448.000.000,-
Isuzu MU-X tipe 2.5 L AT Premiere Rp 478.000.000,-

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Isuzu MU-X serta Detail